Arum bilang Pacquiao ingin berlaga di Macau

Minggu, 07 April 2013 - 23:08 WIB
Arum bilang Pacquiao ingin berlaga di Macau
Arum bilang Pacquiao ingin berlaga di Macau
A A A
Sindonews.com - Bos Top Rank, Bob Arum, yang tengah di Macau, untuk pertarungan Brian Viloria kontra Juan Francisco Estrada, mengungkapkan bahwa bintang tinju Filipina, Manny Pacquiao, menginginkan pertarungannya berikutnya digelar di Macau. Menurutnya, mereka akan bekerja dalam sebuah kontes pada musim gugur mendatang.

"Saya harap begitu, saya tentu berharap demikian. Itu tidak akan terjadi di musim panas ini, tapi kemungkinan pada musim gugur," terang Arum ketika ditanya mengenai apakah Pacquiao akan bertarung di Macau pada tahun ini, sebagaimana dikutip ABS Sports. "Saya tahu dia menyatakan keinginan untuk bertarung di sini, jadi kami bekerja untuk itu."

Pada awal pekan ini, juru bicara Pacquiao, Rose Tamayo, pernah mengungkapkan jika negosiasi untuk pertarungan ulang dengan Juan Manuel Marquez pada September nanti, tengah berlangsung. Seperti diketahui dalam pertemuan keempat pada Desember lalu, Pacquiao dirobohkan Marquez di ronde keenam.

Tamayo juga menambahkan bahwa Dubai dan Singapura menjadi alternatif pilihan untuk lokasi pertarungan tersebut. Pacquaio sendiri menginginkan kontesnya selanjutnya digelar di luar Amerika Serikat, guna menghindari pejak yang tinggi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)