Povetkin bingung mencari lawan bertarung

Senin, 08 April 2013 - 05:09 WIB
Povetkin bingung mencari lawan bertarung
Povetkin bingung mencari lawan bertarung
A A A
Sindonews.com - Agen dan promotor tinju, Vladimir Hryunov, berhasrat membawa juara reguler kelas berat WBA, Alexander Povetkin, untuk kembali bertarung pada 17 Mei nanti di Moskow, Rusia, sebagai bagian dari pertarungan antara juara kelas penjelajah WBA, Denis Lebedev, dengan penantangnya, Guillermo Jones.

Juara WBA tak terkalahkan itu sudah tidak pernah masuk ke dalam ring, sejak merobohkan Hasim Rahman di ronde kedua pada 29 September 2012. Sehingga, Hryunov ingin Povetkin mendapatkan satu pertarungan lagi sebelum menjalani duel wajib melawan juara WBA Super, WBO, IBF, IBO, Wladimir Klitschko pada akhir Agustus.

Awalnya, kata Hryunov, Povetkin akan dipertemukan dengan petinju Inggris, David Price. Namun, ia mengesampingkan kemungkinan tersebut, setelah petinju asal Liverpool itu menderita kekalahan TKO di ronde kedua dari Tony Thompson. Kini, dua calon kuat yang akan dihadapkan dengan Povetkin adalah Joe Hanks dari Amerika Serikat dan petinju Polandia, Andrzej Wawrzyk.

"Kami memiliki niat untuk memperoleh satu pertarungan lain sebelum kami bertarung dengan Wladimir Klitschko. Kandidat utama lawan Povetkin adalah David Price, jika ia sukses mengalahkan Tony Thompson. Tapi Price kalah, dan sekarang kami sedang mempertimbangkan kandidat yang dinilai tinggi oleh WBA dan tidak memiliki kekalahan di atas ring. Sayangnya, pilihan tidak begitu besar dan sekarang calon utamanya adalah Andrzej Wawrzyk dan Joe Hanks. Keduanya tak terkalahkan dan juga lebih muda dari Alexander," jelas Hryunov, dikutip Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)