Murray tampil buruk di lapangan tanah liat

Senin, 08 April 2013 - 19:52 WIB
Murray tampil buruk di lapangan tanah liat
Murray tampil buruk di lapangan tanah liat
A A A
Sindonews.com - Andy Murray mengatakan, akan menghadapi tugas berat selanjutnya kala dirinya tampil di turnamen Monte Carlo Masters 2013 pada 13 April nanti. Itu disampaikan setelah Tim Davis Inggris Inggris Raya memenangkan pertandingan melawan Rusia di babak kedua Grup I zona Eropa/Afrika, dengan skor 3-2.

Murray menambahkan, tingkat kesulitan yang dihadapinya saat bermain di turnamen tersebut adalah ia belum bisa beradaptasi cepat dengan kondisi lapangan tanah liat. Karena itu, seusai Piala Davis ini ia akan segera memulai latihan untuk membiasakan diri dengan kondisi lapangan.

"Saya sudah tidak bermain di lapangan tanah liat selama 10 bulan. Saya tahu penampilan terburuk saya adalah saat bermain di lapangan tersebut. Karenanya saya membutuhkan waktu sedikit untuk membiasakan diri dengan kondisi seperti itu," terang juara AS Terbuka seperti dilansir ESPN, Senin (8/4/2013).

Selain itu, kekhawatiran lain juga muncul ketika Rafael Nadal telah pulih dari cedera paha kiri membelitnya musim lalu. Bahkan sejak tampil di awal tahun ini ia langsung menunjukkan performa yang mengesankan dengan menyabet dua gelar dari tiga turnamen yang diikutinya.

"Jadi bagi saya itu adalah turnamen yang paling menantang. Bukan hanya sulit untuk beradaptasi, tetapi saya merasa kehadiran Rafael Nadal bisa menambah tingkat kesulitan itu. Mudah-mudahan saya bisa beradaptasi dengan cepat," lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)