Final Liga Eropa, Ginola inginkan dua tim Inggris

Selasa, 09 April 2013 - 01:37 WIB
Final Liga Eropa, Ginola inginkan dua tim Inggris
Final Liga Eropa, Ginola inginkan dua tim Inggris
A A A
Sindonews.com - Legenda Tottenham Hotspur, David Ginola menjagokan dua tim Inggris, Newcastle United dan Tottenham Hotspur untuk saling berhadapan pada partai puncak Liga Eropa musim ini. Ginola beralasan, tidak adanya wakil Inggris di Liga Champions menjadikan partai Newcastle vs Tottenham final ideal Liga Eropa.

"Hati saya mengatakan Tottenham vs Newcastle. Final sesama tim Inggris akan sangat bagus. Terutama disaat tidak ada lagi wakil Inggris di Liga Champions," kata Ginola yang juga mantan pemain Newcastle seperti dilansir soccerway, Selasa (9/4/2013)

Meski demikian, dia tetap mengaku lebih menjagokan The Lily White -julukan Tottenham- untuk memenangi trofi Liga Eropa. Menurutnya, hal tersebut akan sangat fantastis bagi pelatih Andre Villas-Boas. "Liga Eropa adalah kompetisi yang fantastis buat saya. Dan tidak ada keraguan, Tottenham akan memenangi gelar itu. Merupakan suatu penghargaan bagi Andre Villas-Boas jika bisa meraihnya," kata Ginola.

Harapan Ginola sepertinya sedikit mustahil. Pasalnya, dalam laga perempat final yang digelar tengah pekan kemarin. Baik Tottenham maupun Newcastle gagal meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Tottenham ditahan imbang Basel 2-2 sementara The Magpies -julukan Newcastle- harus mengakui keunggulan Benfica 1-3.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)