Chelsea buka pintu untuk Mourinho

Kamis, 11 April 2013 - 14:12 WIB
Chelsea buka pintu untuk...
Chelsea buka pintu untuk Mourinho
A A A
Sindonews.com – Lampu hijau dinyalakan Direktur Chelsea Bruce Buck akan rencana kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Buck mengatakan dirinya membuka pintu kepada pelatih asal Portugal itu untuk kedua kalinya menangani The Blues.

Namun meski demikian belum ada sinyal pasti dari pemilik Chelsea Roman Abramovic akan kemungkinan ini. Menurut Buck ini dikarenakan klub saat ini sedang fokus dalam menyelesaikan musim ini.

“Saya benar-benar terbuka mengenai hal ini. Kami sama sekali belum memulai proses ini. Kami semua sedang memikirkannya dan memiliki beberapa ide, dan tentu saja Abramovic juga memmikirkan soal ini,” ujar Buck dilansir ESPN, Kamis (11/4/2013).

Mourinho sendiri sudah memberikan sinyal dia akan kembali menukangi mantan klubnya selepas dari Real Madrid. Meski dia tidak memberikan tanda kapan dia akan mengakhiri karirnya sebagai pelatih Madrid.

Buck menambahkan Chelsea memang tengah mencari pelatih yang bisa bertahan di posisinya untuk jangka panjang, meski Abramovic memiliki reputasi sering menggonta-ganti pelatih.

“Kami menyadari sering mengganti pelatih tapi kami selalu melakukan itu melalui pemikiran panjang dan berat. Tidak mudah untuk mengakhiri kerjasama. Kami tidak menoleh ke belakang dan selalu menatap ke depan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1272 seconds (0.1#10.140)