Benitez tunjuk Terry jadi algojo

Kamis, 11 April 2013 - 16:34 WIB
Benitez tunjuk Terry jadi algojo
Benitez tunjuk Terry jadi algojo
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Rafael Benitez akan memberikan kepercayaan kepada bek John Terry untuk mengeksekusi penalti ketika menghadapi Rubin Kazan di leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Luzhniki malam nanti.

Di tempat yang sama, Terry sendiri pernah gagal dalam mengeksekusi penalti ketika final Liga Champions 2008 menghadapi Manchester United. “Jika ada penalti, John akan mengeksekusinya. Yang terpenting adalah memiliki pemain yang berani mengambil penalti,” ujar Benitez dilansir The Sun, Kamis (11/4/2013).

Menurut Benitez, kenangan pahit yang pernah dialami Terry tahun 2008 bukanlah kendala besar. Dia berharap itu tidak akan terulang nantinya.

“Saya tahu apa yang terjadi tahun 2008 lalu tapi saya tidak ingin terlalu banyak membahasnya sebab setiap orang memiliki kenangan buruk,” katanya.

“Terkadang di akhir latihan pemain berlatih tendangan penalti tapi bukan untuk pertandingan kali ini saja. Jika kami membutuhkan penalti, kami yakin dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)