Lampard tatap final Europa League

Jum'at, 12 April 2013 - 08:43 WIB
Lampard tatap final Europa League
Lampard tatap final Europa League
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea Frank Lampard mengaku yakin skuadnya akan mencapai final Europa League setelah mengalahkan Rubin Kazan di perempat final, dini hari tadi. Meski kalah 3-2 pada laga yang berlangsung di Moscow, tetapi skuad asuhan Rafa Benitez itu tetap mampu lolos setelah unggul agregat 5-4 untuk memastikan tiket ke semifinal.

"Semua orang berbicara di (Europa League) kami memiliki level di bawah, tetapi kami ketika kami berada di luar sana kami bermain dengan sangat profesional dan semakin dekat ke partai final. Setiap pertandingan akan sulit tapi kami mempunyai pasukan besar. Kami telah mencapai semifinal dan sekarang saat terus melaju ke final," terang Lampard seperti dilansir Sky Sports, Jumat (12/4/2013).

Sementara itu terkait gol cepat yang dicetak oleh Fernando Torres saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui serangan balik cepat, Lampar mengaku terkejut dengan gol tersebut. "Penyelesain yang sempurna. Hal itu tidak mudah ketika berlari sembari menempatkan bola dengan tepat, tapi ia mampu menyelesaikannya dengan sangat baik. Performanya sendiri cukup bagus belakangan ini," ungkapnya.

The Blues sebenarnya mampu unggul cepat pada laga tersebut tapi harus menelan kekalahan saat bertandang ke Moskow dini hari tadi karena lini bertahan mereka yang keropos. Gol cepat yang dicetak Fernando Torres dan Victor Moses di babak kedua membuka peluang bagi mereka untuk merengkuh gelar Europa League musim ini. "Saya tidak bisa percaya dengan gol yang ia (Torres) cetak. Kami bermain untuk itu tetapi saya tidak yakin awalnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)