Moenchengladbach resmi boyong striker Freiburg

Jum'at, 12 April 2013 - 13:37 WIB
Moenchengladbach resmi boyong striker Freiburg
Moenchengladbach resmi boyong striker Freiburg
A A A
Sindonews.com - Bursa transfer musim dingin belum juga dibuka, tapi Borussia Mönchengladbach sudah resmi memboyong striker Freiburg, Max Kruse.
Pesepakbola berusia 25 tahun itu dikontrak selama empat tahun. Sayangnya, nilai transfer Kruse dirahasiakan oleh manajemen klub. Kedatangan Kruse pun disambut gembira oleh Direktur Olah Raga Gladbach, Max Eberl.
“Kami sangat senang bahwa Kruse telah memilih kami. Ia memiliki kecepatan, kemampuan tehnik yang kuat, serta pemain serba guna yang akan memperkuat barisan penyerangan kami,” ujar Eberl di situs resmi klub.
Perekrutan Kruse guna menambah daya di lini depan klub yang berjuluk Die Fohlen, meski sudah memiliki Luke De Jong dan Juan Arango. Kruse sendiri adalah salah satu penyebab tampil mengejutkannya Freiburg musim ini.
Saat ini Freiburg menduduki peringkat kelima klasemen sementara, sebuah peningkatan yang signifikan jika dibandingkan musim lalu, yang hanya menduduki posisi ke-12 klasemen akhir Bundesliga. Kruse sendiri musim ini, sudah membukukan sembilan gol dari 28 laga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0737 seconds (0.1#10.140)