Mansour perpanjang rekor tak terkalahkan

Sabtu, 13 April 2013 - 18:48 WIB
Mansour perpanjang rekor tak terkalahkan
Mansour perpanjang rekor tak terkalahkan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat veteran asal Amerika Serikat, Amir Mansour, melanjutkan catatan sempurnanya di ring tinju profesional, menyusul kemenangan atas Jason Gavern dalam pertarungan untuk gelar WBF Intercontinental di Dover Downs Casino and Hotel, Dover, Delaware, Amerika Serikat, pada Sabtu (13/4) WIB.

Petinju dengan julukan Hardcore itu hanya membutuhkan waktu dua menit 43 detik untuk mengkanvaskan Gavern di ronde pertama. Dan dalam kurun waktu itu, Mansour, yang saat ini berusia 40 tahun, sudah empat kali merobohkan Gavern. Namun, hanya satu yang benar-benar membuat Gavern tidak dapat melanjutkan pertarungan lagi.

Alwanya, Mansour dijadwalkan untuk bertarung melawan Devin Vargas untuk sabuk NABA. Namun, Vargas mundur dari pertarungan, karena mengalami cedera, dan Gavern pun maju untuk menggantikan Vargas.

Kini, Mansour sudah menjalani 18 pertarungan sejak kali pertama bertarung secara profesional pada 12 Juli 1997. Dan sampai sekarang, Mansour belum pernah sekalipun menderita kekalahan. Bahkan dari 18 kali kemenangannya, ia berhasil merobohkan lawannya sebanyak 14 kali.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6008 seconds (0.1#10.140)