Bayern bungkam Nurnberg 4-0

Sabtu, 13 April 2013 - 22:49 WIB
Bayern bungkam Nurnberg 4-0
Bayern bungkam Nurnberg 4-0
A A A
Sindonews.com - Bayern Munchen yang sudah memastikan gelar Bundesliga musim ini tetap tampil serius saat menghadapi Nurnberg, dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/4) di Allianz Arena. The Bavarian menang 4-0.
Anak asuh Jupp Heynckes mulai berpesat sejak babak pertama baru berjalan lima menit melalui tendangan voli Jerome Boateng usai memanfaatkan umpan Claudio Pizarro.
Keunggulan tuan rumah bertambah di menit 17. Boateng memberikan umpan terobosan cantik kepada Mario Gomez dan bola langsung disepak tanpa dapat dijangkau oleh Raphael Schafer.
Tujuh menit berselang, giliran bek Rifinha yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol berawal dari umpan Pizzaro yang melihat Rifinha memiliki ruang tembak yang bagus. Mendapatkan umpan baik, bek asal Brasil itu langsung menembak untuk memberikan gol ketiga bagi Bayern. Bayern pun menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol.
Di awal babak kedua, Rafinha mengganjal Mike Frantz di kotak terlarang. Wasit pun menghadiahi Nurnberg penalti dan sang full-back diberi kartu kuning. Namun, kiper cadangan Bayern, Tom Starke bergerak sesuai bola sepakan Timmy Simons dan secara luar biasa menepis dengan kepalanya!
Xherdan Shaqiri menutup pesta gol Bayern dengan mencetak gol di menit ke-59, setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Ribery.
Hingga pertandingan usai, skor 4-0 tetap tidak berubah. Dengan hasil ini, Lham dan kawa-kawan tetap kokoh di puncak klasemen dengan 78 poin.
Susunan Pemain:
Bayern Munich: Starke; Rafinha, van Buyten, Boateng, Contento; Tymoshchuk, Can; Shaqiri (Højbjerg 71'), Pizarro, Ribéry; Gomez
FC Nurnberg: Schäfer; Balitsch, Nilsson, Klose (Plattenhardt 55'), Pinola; Simons; Frantz, Feulner, Kiyotake, Esswein; Pekhart (Chandler 46').
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)