Satlak Prima peringatkan atlet jangan kendur

Minggu, 14 April 2013 - 00:58 WIB
Satlak Prima peringatkan atlet jangan kendur
Satlak Prima peringatkan atlet jangan kendur
A A A
Sindonews.com - Kepala Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Kasatlak Prima), Surya Dharma memberikan peringatan kepada semua atlet yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang. Dia meminta para atlet untuk melakukan latihan intensif di Pelatnas dan terus bersemangat dalam menjalani latihan.

"Saya mengakui semangat atlet nasional selama menjalani Pelatnas tidak pernah mengendur untuk meningkatkan prestasi yang dimiliki. Semua itu terpantau dari atlet beberapa cabang yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar,"jelas Surya Dharma seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Beberapa cabang sudah membuktikan hal itu. Atlet cabang catur dan karate terus melakukan latihan optimal di Pelatnas. Hasilnya, prestasinya di kancah internasional selalu meningkat.

Lalu ada atlet catur yang kini ditempa dalam Pelatnas SEA Games tampil di kejuaraan Filipina Open dan JAPFA Chess Festival yang akan digelar di Jakarta 15-19 April 2013. Begitu juga dengan atlet cabang karate mengikuti SEAKF di Filipina mulai 18 – 21 April 2013.

Tampil diberbagai event internasional, kata Surya, selain dapat meningkatkan prestasi puncak, juga bisa mengukur kekuatan lawan yang akan dihadapi di SEA Games.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7240 seconds (0.1#10.140)