Silva : jangan remehkan Torres

Minggu, 14 April 2013 - 10:29 WIB
Silva : jangan remehkan...
Silva : jangan remehkan Torres
A A A
Sindonews.com – Manchester City bakal menjalani laga berat saat bertemu Chelsea di babak semi final Piala FA nanti malam, Minggu (14/4/2013). Jelang laga tersebut gelandang City, David Silva mengingatkan rekan setimnya untuk tak meremehkan striker Chelsea, Fernando Torres.

Sebelumnya, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan Torres pada Januari 2011 lalu. Namun, harga tersebut tak sepadan dengan performa Torres yang dinilai tampil tak konsisten.

Kendati demikian, di mata Silva pemain asal Spanyol itu cukup berbahaya. Ungkapan tersebut ia ucapkan setelah melihat performa Torres di laga Chelsea kontra Sunderland, Minggu (7/4/2013). Pada laga tersebut Torres gagal mencetak gol, namun ia dinilai mampu menambahkan daya gedor The Blues.

“Ini akan menjadi kesalahan besar apabila kami meremehkan dia. Apabila anda melakukan itu maka dia akan menyakiti anda. Anda bisa melihat saat Chelsea menghadapi Sunderland, dimana dia bermain di babak kedua dan dia mengubah permainan,” ungkap Silva seperti dikutip The Sun, Minggu (14/4/2013).

“Saya pikir dia telah berubah. Dia telah kembali pada performa terbaiknya dan dia siap kembali ke level di mana dia seharusnya berada. Jadi kami tak boleh meremehkannya,” tambahnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6043 seconds (0.1#10.140)