Laga Wigan kontra Millwall diwarnai kerusuhan

Minggu, 14 April 2013 - 11:09 WIB
Laga Wigan kontra Millwall...
Laga Wigan kontra Millwall diwarnai kerusuhan
A A A
Sindonews.com – Laga antara Wigan Athletic kontra Millwall di semi final Piala FA ternodai dengan aksi kerusuhan yang dilakukan suporter Millwall.

Kerusuhan tersebut tejadi antar sesama pendukung Millwall saat laga memasuki babak kedua. Belum diketahui penyebab kerusuhan tersbut, Namun, pihak kepolisian Metropolitan telah mengamankan 11 orang yang diduga provokator.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akan segera melakukan investigasi atas insiden memalukan tersebut. Sekjen FA, Alex Horne meminta agar suporter yang terlibat kerusuhan mendapatkan hukuman pidana serta sanksi dari FA.

"Kita akan melihat untuk memastikan mereka yang terlibat untuk diidentifikasi dan akan meminta tuntutan pidana dan menjatuhkan sanski dalam sepak bola. FA menyesalkan adegan yang telah terjadi, ini tidak dapat diterima," ungkap Horne seperti dikutip The Sun, Minggu (14/4/2013)

Sementara itu pelatih Wigan, Roberto Martinez mengaku menyesalkan inseden yang terjadi di Wembley Stadium. Ia menilai ulah suporter rusuh merusak nama baik Willwall.

"Ini adalah rasa malu. Sebagian kecil akan meninggalkan kejahatan untuk mayoritas suporter itu,"ungkap Martinez.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)