PSS Sleman gandeng sponsor lokal

Minggu, 14 April 2013 - 12:57 WIB
PSS Sleman gandeng sponsor lokal
PSS Sleman gandeng sponsor lokal
A A A
Sindonews.com - Sukses menggaet Teh Poci dan Air Asia sebagai sponsor tim musim ini, tidak membuat manajemen PSS Sleman puas. Jelang laga perdana kontra Persibangga, Minggu (14/4) malam, manajemen kembali menggaet sponsor. Manajemen resmi mengikat kerjasama dengan pengusaha lokal, Sukino Grup, yang menaungi UD Muncul serta menjadi bagian usaha perhotelan Rich Hotel. Sukino grup akan menambah pasokan darah Elang Jawa, julukan PSS untuk menghadapi kompetisi.

"Kami sudah deal dengan Pak Kino atau Sukino Grup untuk menjadi salah satu sponsor PSS. Tapi kami belum bisa merilis besaran nilai kontrak kerjasama ini. Yang jelas nominalnya lumayan," kata Manajer PSS Sleman, Supardjiono, Minggu (14/4/2013).

Pardji, panggilan Supardjiono mengatakan, bentuk kerjasama kedua pihak berupa pemasangan e-board serta logo perusahaan pada salah satu bagian di jersey skuad Elang Jawa. Namun itu pun belum bisa dilakukan pada laga perdana karena waktu yang terlalu mepet.

Logo perusahaan Sukino Grup baru akan terlihat pada jersey di laga home kedua Elang Jawa pada 24 April kontra Persewon Wondama. "Jersey yang sekarang terlanjut dibuat, jadi setelah lawan Persibangga baru bisa dipasang di jersey pemain," kata Parji.

Sukses ini membuat Elang Jawa menjadi tim paling subur di DIY, dibandung dua tim lain seperti Persiba Bantul dan PSIM Yogyakarta. Elang Jawa mengalahkan dua saudaranya dalam Hal menggaet sponsor.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)