Mazzarri beri sinyal menyerah

Minggu, 14 April 2013 - 14:49 WIB
Mazzarri beri sinyal...
Mazzarri beri sinyal menyerah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Water Mazzarri beri sinyal mengangkat bendera putih alias menyerah dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Ia tak yakin timnya mampu menggesar Juventus di puncak klasemen sementara Serie A.

“Tentu saja ini sangat tidak mungkin bagi kami untuk berada di posisi puncak, tapi saya tahu dalam sepak bola apapun bisa saja terjadi. Jadi Anda tidak akan pernah tahu,” ungkap Mazzarri seperti dikutip Football Italia, Minggu (14/4/2013).

Peluang Napoli untuk merebut gelar Scudetto dari tangan Juventus sebenarnya masih terbuka. Meski tertinggal sembilan poin, namun klub berjuluk Partenopei itu masih menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Kendati demikian, Mazzarri mengaku puas dengan performa anak asuhnya musim ini. Menurutnya, Napoli berhasil tampil lebih baik ketimbang musim lalu, dimana Partenopei hanya mampu finis di urutan ke lima.

“Tapi tidak ada yang perlu disesalkan jika kami tak mampu dekati posisi Juventus. Masih ada tujuh pertandingan lagi. Hal yang terpenting kami menikmati musim ini. Kami memiliki 14 poin lebih banyak dari pada musim lalu,” tutup Mazzarri.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)