Juve temui agen Vidal dan Sanchez

Minggu, 14 April 2013 - 17:37 WIB
Juve temui agen Vidal dan Sanchez
Juve temui agen Vidal dan Sanchez
A A A
Sindonews.com - Juventus dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan seorang agen bernama Fernando Felicevich. Dia merupakan agen dari gelandang Juventus, Arturo Vidal dan striker Barcelona, Alexis Sanchez.

Seperti dilaporkan Football Italia, Minggu (14/4/2013) pertemuan tersebut dilangsungkan pada Sabtu (13/4/2013). Dalam pertemuan tersebut Juve membahas mengenai nasib kedua pemain itu.

Juve tengah berusaha untuk mempertahankan Vidal pada akhir musim nanti. Dikabarkan Si Nyonya Tua akan memberikan kontrak anyar kepada Vidal hingga 2018 mendatang. Kontrak tersebut diberikan untuk menjaga pemain berusia 25 tahun itu dari godaan klub Eropa lainnya.

Seperti diketahui penampilan impresif Vidal pada musim ini membuatnya dilirik beberapa klub elit Eropa. Dikabarkan Bayern Muenchen dan Manchester United menjadi dua klub yang paling gencar memburu pemain asal Chili itu.

Sementara itu, bukan rahasia lagi jika Juve tengah membidik Sanchez pada bursa transfer musim panas nanti. Pertemuan antara Juve dan Felicevich dinilai menjadi langkah nyata Si Nyonya tua untuk dapatkan jasa Sanchez pada musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7538 seconds (0.1#10.140)