David Luiz maafkan tekel keras Aguero

Senin, 15 April 2013 - 13:48 WIB
David Luiz maafkan tekel keras Aguero
David Luiz maafkan tekel keras Aguero
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Chelsea David Luiz mengatakan tidak merasa kesal setelah mendapatkan tekel keras dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada semifinal Piala FA, akhir pekan kemarin. Pada laga yang berakhir untuk kemenangan City 2-1 itu, Aguero terlihat melakukan tekel dengan kedua kakinya kepada Luiz saat berebut bola, tapi tampaknya wasit Chris Foy tidak melihat insiden tersebut sehingga Aguero terhindar dari hukuman.

"Saya tidak pernah melihat Aguero melakukan tindakan yang buruk kepada pemain lain. Selama lima detik daya sempat marah tetapi saya telah memaafkannya. Banyak orang berkata kepadaku soal tekel itu. Saya tak melihat, karena terjadi membelakangiku dan tak bisa bicara soal itu," ucap Luiz seperti dilansir Sky Sports, Senin (15/4/2013).

Sementara itu Luiz menambahkan pemain asal Argentina itu menurutnya seorang pemain hebat yang tidak suka melakukan tekel kasar. Saat ditanya apakah akan memintaa maaf sudah menyikut Aguero, Luiz pun dengan tegas mengatakan akan meminta maaf kepada semua orang jika dirinya merasa bersalah.

"Saya memaafkan setiap orang dalam hidupku. Orang senang ketika Aguero mencetak gol. Namun, banyak orang berkata kepadaku: 'Maaf, ini bukan tentang saya tetapi menegnai hal yang dapat mempengaruhi sepak bola'. Banyak anak-anak menonton pertandingan, dan ingin melihat sesuatu yang bagus, bukan hal buruk," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)