Setelah dua laga lagi, Tyson jajal Wladimir

Senin, 15 April 2013 - 16:57 WIB
Setelah dua laga lagi,...
Setelah dua laga lagi, Tyson jajal Wladimir
A A A
Sindonews.com - Mantan juara tinju kelas berat Inggris dan Commonwealth, Tyson Fury, bisa menjalani dua laga jauh sebelum menggelar kontes pertarungan untuk gelar juara dunia melawan Wladimir Klitschko, yang saat ini memiliki sabuk WBO, WBA Super, IBF dan IBO.

Petinju yang rajin melontarkan perang urat syaraf itu akan melakukan debut pertarungan di Amerika Serikat, dengan bertemu Stave Cunningham di New York, pada akhir pekan ini. Kemenangan dalam laga itu, bisa mengantarnya untuk menjajal penantang gelar dunia nomor satu Kubrat Pulev, sebelum .

Promotor Mick Hennessy pun yakin jika gelar juara dunia bisa didapat tidak terlalu lama lagi. "Tyson berada dalam situasi dua laga lagi untuk mendapatkan Wladimir. Kemudian pertarungan harus dibuat atau pergi ke penawaran dana," kata Hennessy kepada The Sun.

"Kami sudah bicara dengan orang Pulev, dan secepat mungkin setelah Tyson menyelesaikan laga dengan Cunningham, kami akan menciptakan pertarungan itu, mungkin di musim panas," tutur Hennessy. "Tyson ingin bertarung dengan salah satu dari Klitschko, tapi belum ada gerakan dengan Vitali. Dia belum mengatakan siapa atau kapan dia bertarung lagi, sehingga kami menuju ke saudaranya."

Sementara itu, menjelang pertarungan melawan Cunningham, Fury mempunyai modal tak terkalahkan dalam 20 pertarungan profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0616 seconds (0.1#10.140)