Setelah empat bulan menganggur, Adamek kembali berlatih

Senin, 15 April 2013 - 18:37 WIB
Setelah empat bulan...
Setelah empat bulan menganggur, Adamek kembali berlatih
A A A
Sindonews.com - Setelah empat bulan menganggur dari pertandingan tinju profesional, Tomasz Adamek pada awal pekan ini telah memulai kembali training camp di New Jersey, Amerika Serikat. Petinju kelas berat berkebangsaan Polandia itu mencatatkan kemenangan dengan keputusan split atas Steve Cunningham pada 22 Desember 2012.

Meskipun sudah mulai menjalani pelatihan, namun petinju yang juga dikenal dengan sebutan Goral itu masih belum mengkonfirmasi kapan dan siapa lawan yang akan dihadapinya dalam pertarungan terbarunya nanti. Menurutnya, keputusan terkait hal tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

"Sekarang, setelah beberapa kali berlari dan tanpa hari di gym, berat badan saya berada di sekitar 220 pon (sekitar 99,79kg), mungkin sedikit kurang," kata Adamek ketika diwawancarai Fight News. "(Pelatih) Roger (Bloodworth) akan tiba hari ini, dan saya yakin dia senang bahwa keinginannya terkabul. Setelah kemenangan atas Cunningham, dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus beristirahat, bahwa pertempuran empat kali setahun seperti yang saya lakukan pada 2012 bukan untuk saya."

"Roger mengatakan bahwa saya tidak boleh menyentuh sarung tangan untuk setidaknya tiga bulan, dan ini adalah persis dengan apa yang terjadi. Saya berharap bahwa pada minggu mendatang saya dapat mengkonfirmasi tanggal dan tempat pertarungan. Dalam tinju Anda tidak pernah bisa mengatakan apa-apa secara 100 persen, hal-hal berubah terlalu cepat. Ini sesuatu yang menjengkelkan, semua berubah, tapi ini adalah urusan saya," pungkas petinju berusia 36 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3749 seconds (0.1#10.140)