Pavlyuchenkova tunjuk Hingis menjadi pelatih baru

Senin, 15 April 2013 - 20:12 WIB
Pavlyuchenkova tunjuk Hingis menjadi pelatih baru
Pavlyuchenkova tunjuk Hingis menjadi pelatih baru
A A A
Sindonews.com - Petenis putri Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, menyebutkan bahwa juara grand slam lima kali, Martina Hingis, telah mengambil alih tugas sebagai pelatihnya. Mantan petenis berkebangsaan Swiss itu akan mendampingi Pavlyuchenkova menjalani seluruh turnamen tur WTA yang saat ini memasuki seri lapangan tanah liat.

Sebelumnya, Hingis pernah bekerja bersama Pavlyuchenkova sebelum menjadi staf pelatif di Patrick Mouratoglou Academy, tapi tidak pernah menjadi pelatih pribadi secara penuh.

Sejauh ini, Pavlyuchenkova berada di peringkat 20 dunia menyusul kemenangannya di Monterrey pekan lalu, namun torehan yang dihasilkan petenis berusia 22 tahun di musim ini tidak begitu konsisten. Dia harus keluar di babak pertama di tiga turnamen terbesar musim ini, yakni di Australia Terbuka, Indian Wells, dan Miami.

"Sekarang saya mulai berkolaborasi dengan Martina Hingis dan kami akan mencoba semua seri lapangan tanah liat," kata Pavlyuchenkova, dikutip Sky Sports. "Dia datang ke Moskow pekan ini untuk membantu saya untuk Piala Fed."

Di Tim Fed Rusia, Pavlyuchenkova bahu-membahu dengan Maria Kirilenko, Ekaterina Makarova dan Elena Vesnina untuk mengalahkan Slovakia, yang dipimpin oleh Dominika Cibulkova, di semifinal Grup Dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)
pixels