Insiden tekel, Aguero selamat dari sanksi

Senin, 15 April 2013 - 22:42 WIB
Insiden tekel, Aguero selamat dari sanksi
Insiden tekel, Aguero selamat dari sanksi
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City, Sergio Aguero bisa bernafas lega. Bayang-bayang ancaman sanksi skors yang akan diterimanya pasca tekel dua kaki yang dilakukannya kepada bek Chelsea David Luiz tidak berbuah hukuman.

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) telah mengonfirmasikan tidak akan memberikan sanksi kepada striker asal Argentina itu atas insiden yang terjadi di semifinal Piala FA di Wembley kemarin.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-82. Saat itu Luiz yang tengah mempertahankan bola mendapatkan gangguan dari Aguero. Namun, Striker asal Argentina itu melakukan tekel dua kaki yang mengenai paha Luiz.

Wasit Chris Foy sendiri menyaksikan insiden tersebut namun sama sekali tidak memberikan kartu merah kepada Aguero. Dia hanya memberikan Chelsea tendangan bebas.

Luiz sendiri sudah menyatakan dirinya tidak menaruh dendam kepada Aguero."Saya tidak pernah melihat Aguero melakukan tindakan yang buruk kepada pemain lain. Selama lima detik daya sempat marah tetapi saya telah memaafkannya. Banyak orang berkata kepadaku soal tekel itu. Saya tak melihat, karena terjadi membelakangiku dan tak bisa bicara soal itu," ucap Luiz.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8484 seconds (0.1#10.140)