Alfred Riedl kembali ke timnas?

Selasa, 16 April 2013 - 15:58 WIB
Alfred Riedl kembali ke timnas?
Alfred Riedl kembali ke timnas?
A A A
Sindonews.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Aprilani mengungkapkan ada kemungkinan Alfred Riedl akan kembali ke tim nasional Indonesia. Namun ia enggan mewacanakan lebih jauh soal hal itu. Ia juga menambahkan jika PSSI akan menggelar rapat bersama Badan Tim Nasional (BTN) di Jakarta, terkait siapa yang akan dipilih sebagai pelatih timnas U-23.

"Kemungkinannya bisa saja terjadi. Saya belum pernah dengar terkait masalah itu (kembalinya Riedl), tapi semuanya akan kami serahkan keputusannya ke BTN. Sementara itu pada 18 April di Jakarta akan diumumkan pelatih U-23 oleh La Nyalla. Mungkin saja yang berkompeten di BTN dan para calon pelatih timnas akan diundang ke rapat tersebut," ujar Toni saat ditemui di kantor PSSI, Selasa, (16/4/2013).

Sebelumnya pihak Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) menginginkan Rahmad Darmawan dan Aji Santoso, memimpin timnas U-23 di ajang SEA Games yang akan berlangsung di Myanmar. Namun dari pihak PSSI sendiri tak menutup kemungkinan bagi semua pelatih termasuk Luis Manuel Blanco. Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti sendiri mengatakan segera membeberkan kepada khalayak luas siapa yang nantinya menanggani tim Garuda Muda.

"Semuanya akan jelas terlihat setelah diadakan rapat BTN pada 18 April. Pokoknya semua akan jelas. Kami akan umumkan keputusan mengenai timnas U-23 juga terkait masalah timnas senior," tutur La Nyalla.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)