Honor atlet Pelatnas SEA Games segera cair

Selasa, 16 April 2013 - 20:54 WIB
Honor atlet Pelatnas SEA Games segera cair
Honor atlet Pelatnas SEA Games segera cair
A A A
Sindonews.com - Kabar baik menghampiri para atlet Pelatnas SEA Games XXVII Myanmar. Honor yang mereka tunggu-tunggu diprediksi akan tuntas dibayarkan paling lambat Jumat (19/4/2013).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Satlak Prima, Surya Dharma. Dia menegaskan, dana Pelatnas sudah turun dan honor atlet sudah dikirim ke rekening masing-masing.

"Sesuai dengan surat keputusan (SK) atlet, maka honor yang ditransfer ke rekening atlet baru untuk dua bulan (Januari – Februari). Sementara untuk honor Maret – April akan dibayarkan bulan berikutnya sesuai dengan SK per 1 Maret 2013," kata Surya Dharma seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa dana untuk board and logging yang sudah digunakan setiap PB sebagai bentuk dana talangan, pembayarannya sudah diproses. Namun pencairannya menurut Surya tentu tidak semudah membalik telapak tangan.

"Penggunaan dana oleh PB cabang olahraga untuk try out tetap diganti oleh Satlak Prima sesuai dengan aturan yang sudah disepakati. Sejauh penggunaan dananya sesuai dengan aturan main Satlak Prima itu tidak masalah,"jelasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)