Gomes mau balik ke PSV

Rabu, 17 April 2013 - 16:39 WIB
Gomes mau balik ke PSV
Gomes mau balik ke PSV
A A A
Sindonews.com – Kiper Heurelho Gomes berkeinginan meninggalkan klubnya Tottenham Hotspur dengan status permanen. Selanjutnya, Gomes berharap bisa kembali ke klub lamanya PSV Eindhoven.
Kiper asal Brasil itu meninggalkan PSV ke Tottenham tahun 2008 namun gagal bersinar selama dua tahun terakhir. Setelah itu dia dibuang Tottenham ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari.

“Saya tidak ingin terburu-buru dan membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan tepat. Di PSV, saya memiliki pengalaman terbaik dalam karir. Saya selalu mengatakan ingin kembali ke PSV. Mungkin ini saatnya yang tepat,” ujarnya kepada De Telegraaf, Rabu (17/4/2013).

Saat ini Gomes sedang memulihkan cedera tangan yang dialaminya pada bulan ini ketika menghadapi Fortuna Dusseldorf. Dengan kondisi ini, Gomes dipastikan akan absen sampai akhir musim.

Setelah fit, kiper berusia 32 tahun itu siap mempertimbangkan masa depannya. Dia meyakini Tottenham tidak akan mempertahankannya musim depan. Dan dia merasa satu-satunya klub yang potensial untuk disinggahinya adalah PSV.

“Ini keputusan penting tapi pertama saya harus memulihkan cedera dulu, Musim depan, saya ingin berada di kondisi fisik yang bagus di klub yang baru,” katanya.

Kontrak Gomes di Tottenham tinggal tersisa setahun lagi dan dia merasa Tottenham akan melepasnya.

”Di tahapan karir saat ini, uang bukanlah hal penting.Saya memiliki sesuatu yang bisa ditawarkan. Saya masih memiliki lima sampai enam tahun ke depan,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)