Marriner pimpin final Piala FA

Rabu, 17 April 2013 - 21:57 WIB
Marriner pimpin final Piala FA
Marriner pimpin final Piala FA
A A A
Sindonews.com - The Footbal Association (FA) sudah menunjuk wasit yang akan memimpin pertandingan final Piala FA. Andre Marriner ditugasi sebagai pengadil dalam laga tersebut.
Final Piala FA musim ini akan mempertemukan Manchester City melawan Wigan Athletic, pada 11 Mei 2013 mendatang di Stadion Wembley.
Wasit berusia 42 tahun itu sudah tiga kali memimpin pertandingan di Wembley. Yang pertama adalah ketika memimpin laga Community Shield 2010 antara Manchester United melawan Chelsea. Ia lalu memimpin play-off final Championsip antara Cardiff City melawan Blackpool.
Marriner akan dibantu oleh dua sisten wasit Stephen Child dan Simon Long serta official keempat Anthony Taylor. Marriner mengaku bangga bisa memimpin final kompetisi tertua di dunia itu.
"Sebuah kehormatan besar telah ditunjuk untuk menjadi wasit final Piala FA, terutama karena tahun ini bertepatan dnegan ulang tahun ke 150 FA. Kompetisi ini menjadi acuan seluruh dunia karena prestise dan sejarahnya," ujar Marriner seperti dilansir The Sun, Rabu (17/4).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)