Kalahkan Freiburg, Stuttgart hadapi Bayern di final

Kamis, 18 April 2013 - 05:29 WIB
Kalahkan Freiburg, Stuttgart hadapi Bayern di final
Kalahkan Freiburg, Stuttgart hadapi Bayern di final
A A A
Sindonews.com - VFB Stuttgart berhasil melaju ke babak final DFB Pokal usai mengalahkan SC Freiburg dengan skor 2-1 di semifinal.

Laga yang dihelat di Mercedez-Benz Arena, Kamis (18/4) dini hari WIB. Tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit kesembilan melalui Arthur Boka usai memanfaatkan umpan silang Ibrahima Traore.
Pada menit ke-13, Freiburg menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Jan Rosenthal. Gol berawal dari strategi serangan balik, Max Kruse mendapat bola dan memberikan bola ke Rosenthal yang kemudian meneruskan si kulit bundar ke gawang Stuttgart
Di menit ke-28, Martin Hanik menambah keunggulan Stuttgart menjadi 2-1. Christian Gentner melepaskan umpan silang yang ditanduk Hanik dan tak bisa dihalau Baumann. Skor 2-1 untuk Stuttgart bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua Freiburg coba mencari gol penyama kedudukan tapi usaha mereka selalu sia-sia dan Stuttgart beberapa kali juga mengancam gawang Freiburg. Tapi hingga laga berakhir skor 2-1 tak berubah dan Stuttgart akhirnya berhasil melaju ke final untuk menantang Bayern 1 Juni mendatang.

Susunan Pemain
Stuttgart: Ulreich, Sakai, Niedermeier, Molinaro, Ruediger, Hanik, Boka, Traore (Okazaki 87'), Gentner, Maxim, Ibisevic.
Freiburg: Baumann, Krmas, Diagne, Mujdza, Sorg (Santini 58'), Schmid, Schuster, Ginter, Caligiuri (Makiadi 84'), Rosenthal, Kruse
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)