Ancelotti: PSG kena bencana

Kamis, 18 April 2013 - 08:43 WIB
Ancelotti: PSG kena bencana
Ancelotti: PSG kena bencana
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti menyebut tersingkirnya timnya dari Piala Prancis sebagai suatu bencana.

Les Parisiens sebenarnya unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Javier Pastore di menit kedelapan. Namun Evian Thonon mampu menyamakan kedudukan setelah Saber Khlifa mencetak gol penyeimbang. Petaka datang di babak tambahan ketika Thiago Motta diganjar kartu merah.

Hasil imbang 1-1 sampai dua kali babak tambahan memaksa diadakannya adu penalti. Dan akhirnya PSG tersingkir setelah kalah 1-4.

“Ini bencana. Ini menjadi pertandingan terburuk dalam masa kepelatihan saya,” ujar Ancelotti kepada Canal + usai pertandingan, Kamis (18/4/2013).

“Saya minta maaf, sangat minta maaf. Ini tanggung jawab saya. Sikap yang kami perlihatkan di pertandingan tidak cukup bagus. Ketika tim masuk ke lapangan dengan sikap yang buruk, itu menjadi kesalahan pelatih,” jelasnya.

Dengan ini maka satu-satunya peluang PSG untuk mengangkat trofi pada musim ini tinggal tersisa pada Ligue 1. Sebelumnya, PSG juga telah memastikan tersingkir di babak perempat final Liga Champions.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)