Melo sabet gelar top skor NBA

Kamis, 18 April 2013 - 11:37 WIB
Melo sabet gelar top skor NBA
Melo sabet gelar top skor NBA
A A A
Sindonews.com - Pemain forward New York Knicks, Carmelo Anthony, yang kerap disapa Melo, meraih gelar pengumpul skor terbanyak NBA musim ini, setelah sang pesaing, Kevin Durant mengumumkan ia tidak bermain di pertandingan pertandingan musim reguler.

Durant membutuhkan setidaknya 70 poin dalam pertandingan terakhir Oklahoma Thunder melawan Milwaukee Bucks, namun ia mengatakan jika dirinya rehat sebelum playoff dimulai akhir pekan ini. "Duduk manis dalam pertandingan malam nanti, jika Anda kecewa saya tidak mencoba untuk meraih gelar pencetak nilai terbanyak, oh baiklah!" tulis Durant dalam situs jejaring sosial Instagram.

Durant memenangkan gelar top skor dalam tiga musim terakhir, dan Oklahoma telah merebut unggulan nomor satu di Wilayah Barat untuk babak playoff NBA.

Dengan mundurnya Durant, Melo, yang juga absen dalam pertandingan terakhir timnya melawan Atlanta, akan mengamankan gelar top skor untuk kali pertama, dengan rata-rata 28,2 poin per game. Melo terus meningkatkan koleksi poinnya hingga di bagian akhir musim, termasuk raihan poin tertinggi dalam karirnya yakni melesakkan 50 poin dalam laga melawan Miami Heat dua pekan lalu.

Sementara itu, bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dan LeBron James dari Heats menduduki peringkat ketiga dan keempat top skor dalam memasuki pertandingan terakhir musim reguler.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7493 seconds (0.1#10.140)