Chisora ingin duel ulang dengan Tyson

Kamis, 18 April 2013 - 13:24 WIB
Chisora ingin duel ulang dengan Tyson
Chisora ingin duel ulang dengan Tyson
A A A
Sindonews.com - Dereck Chisora, petinju kelas berat asal Inggris, ​​merasa bahwa satu pertarungan besar yang dinantikan oleh publik tinju Inggris saat ini adalah pertarungan melawan Tyson Fury. Dan hal itu sangat jelas dan tak terelakkan.

Pada Juli 2011, Fury pernah menang angka atas petinju asal London itu. Namun, Chisora merasa bahwa duel ulang menguntungkan dengan petarung kelahiran Manchester tersebut akan meraup penghasilan yang besar. "Apakah tidak bisa dihindari bahwa kami akan bertemu lagi? Oh ya, ada uang dalam pertarungan itu. Orang akan membeli tiket pertarungan yang begitu cepat," tandas Chisora, Kamis (18/4).

"Saya menyukainya untuk pergi ke semua jalan menuju atas, karena itu membuatnya menarik di Inggris. Ini akan menghasilkan lebih banyak uang untuk semua orang dan masyarakat akan tertarik pada pertarungan ini."

Chisora mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki maksud buruk atau meremehkan Fury, dia justru berharap petinju berusia 24 tahun itu bisa mengalahkan petinju kelas berat Amerika Serikat, Steve Cunningham, pada akhir pekan ini. Sehingga, kata dia, itu bisa menjadi modal untuk menyelenggarakan kontes pertarungan yang besar antara dirinya dengan Fury.

Ketika Fury berada dalam satu ring dengan Cunningham di New York, Sabtu (20/4) malam waktu setempat, Chisora juga akan menjalani pertarungan meladeni petinju asal Argentina, Hector Alfredo Avila, di Wembley Arena, London, Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)