Atlet bola voli mengasah diri di Palembang

Kamis, 18 April 2013 - 22:48 WIB
Atlet bola voli mengasah diri di Palembang
Atlet bola voli mengasah diri di Palembang
A A A
Sindonews.com - PP PBVSI akan menurunkan atlet mereka di Kejuaraan Voli Pantai bertajuk The 2013 South Sumatera Governor Cup Beach International Tournament se-Asia Pasifik, 19-22 April mendatang. Ajang ini akan dimanfaatkan atlet voli pantai untuk persiapan ikut Islamic Solidarity Games yang direncanakan berlangsung Oktober mendatang.

Dalam turnamen ini, diharapkan para atlet bisa mengukur kemampuan mereka karena lawan yang dihadapi adalah tim kuat. Seperti diketahui, ajang ini akan diikuti delapan negara, yaitu Australia, Selandia Baru, Singapura,Thailand, Kazakhstan, Iran, dan Jepang.

"Atlet yang diturunkan dalam kejuaraan Asia Pasifik di Palembang adalah pasangan Fahriansyah/Ade Candra Rachmawan, Dian Putra Sentosa/Muhamad Bastomi, serta Andy Ardiansyah/I Wayan Indrawan di putra,”jelas Pelatih Kepala Bola Voli Pantai, Slamet Mulyanto di Jakarta, Kamis (18/4).

Slamet menjelaskan, Koko Prasetyo yang biasa menjadi andalan terpaksa tidak bisa ambil bagian. Pemain asal Yogyakarta ini kini masih memperkuat timnya tampil di Proliga.

Sedang di putri Indonesia menurunkan pasangan Putu Dini Jasita Utami/Dnasionalnt Hika Juliana, Nanda Ragila/Riski Dwi Andriani, serta Rika Dwi Lastri/Sulis Setyaningsih.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)