Terry tolak jabat tangan dengan ketua FA

Sabtu, 20 April 2013 - 14:18 WIB
Terry tolak jabat tangan dengan ketua FA
Terry tolak jabat tangan dengan ketua FA
A A A
Sindonews.com - Kapten Chelsea, John Terry menolak untuk berjabat tangan dengan ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), David Bernstein, dalam acara penyerahan trofi Liga Champions yang berlangsung Jumat (19/4) kemarin di London.

Terry besertaFrank Lampard hadir dalam penyerahaan trofi tersebut yang sempat diraih oleh timnya di musim lalu. Selain kedua pemain Chelsea itu, hadir juga Presiden UEFA, Michel Platini, Menteri Olahraga Inggris, Hugh Robertson, dan beberapa pejabat FA. Bernstein yang hadir dalam acara itu, berjabat tangan dengan sejumlah tokoh yang datang termasuk Lampard.

Namun ada kejanggalan ketika Terry memilih untuk menghindari jabat tangan itu. Bahkan ia mengaku sengaja tidak bersalaman dengan ketua FA tersebut. Penolakan yang dilakukan pemain bertahan The Blues itu wajar. Pasalnya, ia harus menerima hukuman empat pertandingan dan denda dari FA terkait kasus rasisme yang dilakukannya terhadap Anton Ferdinand.

"Sulit bagi saya untuk bersikap baik kepadanya. Bernstein adalah seseorang yang telah menyudutkan saya dalam kasus rasisme di pengadilan yang dilakukan oleh Panel Independent," tuturnya seperti dilansir The Independent, Sabtu (20/4/2013).

Sementara itu, Bernstein yang akan mengakhiri jabatannya sebagai ketua FA pada Juli mendatang mengatakan, tidak khawatir dengan kejadian yang sedang menimpanya itu. Menurutnya, masih ada prioritas lain yang harus dijalankan ketimbang mengurusi masalah ini.

"Saya punya hal lain untuk berpikir positif dalam beberapa bulan ke depan. Sebab saya memiliki prioritas lain dalam daripada membicarakan hal omong kosong semacam ini," tutup Bernstein.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)