Nash dipastikan tampil lawan Spurs

Sabtu, 20 April 2013 - 14:37 WIB
Nash dipastikan tampil lawan Spurs
Nash dipastikan tampil lawan Spurs
A A A
Sindonews.com - Point Guard LA Lakers, Steve Nash mengaku sangat optimistis bermain di putaran pertama playoof menghadapi San Antonio Spurs. Pemain veteran itu pada musim ini harus melewatkan delapan pertandingan akibat mengalami cedera punggung. Namun setelah melalui serangkaian latihan bersama tim, ambisi itu kembali muncul.

Nash mengaku, meskipun sudah mendapatkan suntikan untuk membantu pemulihan cedera yang dialaminya. Namun ia merasa hal itu belum bekerja dengan baik, sebab gerakan itu masih menghambat langkahnya.

"Secara mental saya memiliki fisik untuk tetap berada di pertandingan itu. Saya sangat optimis bahwa saya akan bertanding di laga itu dan saya akan membuktikan ucapan tersebut ketimbang harus mengubar-umbar janji," jelas Nash seperti dilansir Los Angeles Times, Sabtu (20/4/2013).

"Dalam beberapa hal saya ingin memberikan waktu sebanyak mungkin yang saya bisa untuk membantu Lakers. Tapi pada saat yang sama hal itu bisa berubah dengan cepat. Jadi saya hanya berharap bisa terus bermain dan memberikan kontribusi yang baik terhadap tim," lanjutnya.

Kendati demikian, keputusan itu tetap berada di tangan sang pelatih Mike D'Antoni. Bahkan ia mengatakan bahwa Nash merupakan pemain yang paling berpengaruh di tim saat ini ketika Lakers kehilangan Kobe Bryant akibat mengalami cedera.

"Saya pikir Nash tampak baik. Selama latihan berlangsung, dia hanya bermain setengah lapangan. Kami akan memeriksanya besok dan melihat bagaimana peluangnya tampil di putaran pertama Playoff," tutup D'Antoni.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)