Kolaps, pemain ini dibawa ke rumah sakit

Sabtu, 20 April 2013 - 17:37 WIB
Kolaps, pemain ini dibawa ke rumah sakit
Kolaps, pemain ini dibawa ke rumah sakit
A A A
Sindonews.com - Gelandang klub Liga Argentina Velez Sarsfield, Ivan Bella harus dibawa ke rumah sakit setelah kolaps di lapangan saat pertandingan Argentina Primera Division melawan Newell's Old Boys berakhir.
Kejadian ini terjadi pada Jumat (19/4), saat itu Ivan tengah berjalan menuju ruang ganti setelah timnya kalah 2-3 dari Newell's. Pemain bernama lengkap Ivan Gonzalo Bella ini terjatuh dan kejang-kejang.
Melihat pemainnya kolaps, staff medis klub langsung memberikan pertolongan pertama sebelum ambulance datang untuk membawanya ke rumah sakit di wilayah Ramos Mejia, Buenos Aires.
"Dokter Newell's yang pertama [merawat Bella] mengatakan dia mungkin mengalami epilepsi," kata wakil presiden Velez Julio Baldomar seperti dilansir goal.com, Sabtu (20/4).
Bella merupakan pemain Argentina U-20 dan sempat dipanggil pelatih tim senior Alejandro Sabella yang mengumpulkan hanya pemain lokal beberapa waktu lalu. Penampilannya menimbulkan ketertarikan beberapa klub Eropa dan Newcastle United termasuk salah satu yang meminati servis pemain berusia 23 tahun ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)