Satria Muda kalahkan Stadium Jakarta

Sabtu, 20 April 2013 - 19:33 WIB
Satria Muda kalahkan...
Satria Muda kalahkan Stadium Jakarta
A A A
Sindonews.com - Satria Muda harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Stadium Jakarta. Sempat tertinggal hingga 14 poin di dua kuarter awal, Satria Muda berbalik dan menang atas Stadium Jakarta, 80-63 dalam laga lanjutan NBL Indonesia di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (20/4).
Merio Ferdiyansyah yang tersungkur akibat saling memperebutkan bola dengan Firdaus J. Achmad di awal kuarter kedua gagal kembali ke lapangan. Merio yang sudah mencetak 12 angka harus meninggalkan lapangan sambil memegang engkel kaki kanan. Merio membawa Stadium unggul sementara 45-35.
Memasuki kuarter ketiga, Satria Muda tancap gas. Kombinasi serangan cepat Faisal J. Achmad dan Rony Gunawan langsung membawa Satria Muda tak terhentikan. Satria Muda menyamakan kedudukan 45 sama di tiga menit awal kuarter ketiga lalu menutup kuarter dengan keunggulan 59-53.
Tanpa Merio Ferdiansyah, Stadium tidak mampu berbuat banyak. Tembakan-tembakan tiga angka yang banyak meluncur di kuarter pertama seperti hilang. Sebaliknya, Satria Muda bersama Arki, Faisal, dan Rony Gunawan mendominasi setiap area saat menyerang.
Rony Gunawan yang sangat sulit dihentikan di paint area mencetak 19 poin dan 10 rebound. Faisal terbanyak kedua dengan 13 poin. Sementara pada kubu Stadium, meski hanya bermain kurang dari 13 menit, Merio mengumpulkan 12 poin. Satu poin lebih sedikit daripada pengumpul angka terbanyak, Indra Budianto dengan 13 poin
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)