Barry pesimistis kembali ke Timnas Inggris

Minggu, 21 April 2013 - 10:28 WIB
Barry pesimistis kembali ke Timnas Inggris
Barry pesimistis kembali ke Timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Gareth Barry mengungkapkan keinginannya untuk kembali berseragam Tim Nasional Inggris. Namun mantan pemain Aston Villa tersebut sedikit pesimistis pelatih Timnas Inggris saat ini, Roy Hodgson memanggilnya kembali mengingat, usia Barry yang masuk kategori tua.

"Saya sudah tidak bermain di timnas selama hampir satu tahun. Ketika Anda telah mengalami hal tersebut, akan sangat sulit untuk kembali. Apalagi usia saya sudah menginjak 32 tahun," ujar Barry seperti dilansir soccerway, Minggu (21/4/2013).

Kendati demikian, pemain yang mengawali karir bersama Brighton & Hove Albion tersebut enggan menyerah meski mengungkapkan rasa kecewanya tidak dapat masuk skuad The Three Lions -julukan Timnas Inggris- dalam waktu yang cukup lama.

"Saya tidak mendapat apapun dari Roy Hodgson sejak musim panas lalu. Saya harus bermain baik untuk mendapat tempat saya kembali di timnas. Saya tidak akan menyerah meski saya akui, saya kecewa tidak bisa masuk skuad timnas," tutup Barry.

Barry sendiri memulai debutnya bersama timnas Inggris saat tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan persahabatan melawan Ukraina pada 31 Mei tahun 2000 silam. Hingga saat ini pemain kelahiran Hastings, Inggris itu telah mencatat 53 kali penampilan bersama timnas Inggris dan mencetak tiga gol.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)