Anthony pimpin Knicks taklukan Celtics

Minggu, 21 April 2013 - 12:12 WIB
Anthony pimpin Knicks taklukan Celtics
Anthony pimpin Knicks taklukan Celtics
A A A
Sindonews.com - Bintang tim New York Knicks, Carmelo Anthony memimpin timnya menghempaskan Boston Celtics dalam lanjutan Liga Basket NBA, Minggu (21/4/2013). Pada pertandingan yang digelar di Madison Square Garden, New York, Carmelo Anthony mencetak poin terbanyak dengan torehan 36 angka.

"Sangat menyenangkan bisa di pertandingan pertama playoff di kandang sendiri. Itu sangat penting bagi kami," ujar pemain yang akrab disapa Melo itu seperti dilansir espn.

Boston Celtic sebenarnya mampu memimpin di quarter pertama dengan mengungguli Knicks 29-26. Mereka pun masih bisa unggul hingga quarter kedua. Namun, Knicks berhasil bangkit di quarter ketiga dengan unggul tipis 18-17. Pada quarter akhir, Knicks akhirnya mampu menahan Celtics untuk mencetak poin hingga akhirnya menang 18-85.

"Boston tahu soal Melo dan mereka tidak akan membiarkannya bergerak bebas. Namun, Melo justru memulai pertandingan dengan baik. Dia bisa membuktikan bahwa dirinya bermain seperti yang kami harapkan dan itu sangat hebat," kata pelatih Knicks Mike Woodson.

Di lain sisi, pemain Celtics Avery Bradley menyesalkan permainan buruk timnya. Menurut Bradley, timnya mengalami kepanikan dalam pertandingan tersebut. "Kami hanya sedikit panik. Kami tidak seharusnya begitu. Kami harusnya bermain lebih tenang tetapi kami tidak bisa melakukannya," tutup Bradley.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)