Enam menit menambah derita Chelsea

Selasa, 23 April 2013 - 10:00 WIB
Enam menit menambah derita Chelsea
Enam menit menambah derita Chelsea
A A A
Sindonews.com – Bukan hanya kontroversi Luis Suarez yang menjadi bumbu pertemuan Liverpool dengan Chelsea di Anfield, Minggu (21/4). Masa injury-time yang lama juga turut meramaikan laga, karena hal ini dikeluhkan Pelatih Chelsea Rafael Benitez.

Benitez mengeluhkan masa injury-timeyang mencapai enam menit. “Saya pikir kami bicara soal sepak bola dan kami hampir memenangkan pertandingan dan mengejutkan mengapa ada enam menit. Kami tidak tahu,” ujar Benitez kepada Sky Sports. “Aturannya sangat jelas. Kadang tambahan waktunya tiga menit, jika Anda membuat enam pergantian atau kadang empat menit, tapi enam menit tidak mudah dilihat pada pertandingan mana pun dan 6 menit 45 detik bahkan lebih sulit.

” Bertandang ke Anfield, The Blues sebenarnya bisa unggul lebih dulu lewat sundulan Oscar. Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Daniel Sturridge mencetak gol pada menit ke-52. Lima menit berselang, Eden Hazard mengembalikan keunggulan Chelsea dari titik putih. Skor 2-1 untuk The Blues bertahan hingga waktu normal habis. Wasit kemudian memberi tambahan waktu enam menit. Menyakitkan, pada masa injurytime, Liverpool yang terus menekan akhirnya mencetak gol penyama.

Sundulan Suarez menyambut umpan Sturridge mengubah skor menjadi 2-2. Menurut catatan situs Liga Primer, gol Suarez tercipta saat waktu menunjukkan 96 menit dan 34 detik. “Jika kami menganalisis gol terakhir, itu adalah sesuatu di mana kami tidak bisa melakukan apa-apa kecuali bertahan dengan lebih baik. Tapi, 6 menit 45 detik adalah sesuatu yang saya pikir tidak akan terlihat di pertandingan lain,” kata manajer asal Spanyol itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0561 seconds (0.1#10.140)
pixels