Sambut SEA Games, PB MI gelar kejurnas

Selasa, 23 April 2013 - 13:23 WIB
Sambut SEA Games, PB MI gelar kejurnas
Sambut SEA Games, PB MI gelar kejurnas
A A A
Sindonews.com - Setelah ditetapkan sebagai anggota baru KONI Pusat bersama 9 induk organisasi olahraga baru lainnya. Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB MI) sudah langsung beraktivitas. PB MI akan menyelenggarakan Kejurnas perdananya di Denpasar, Bali, pada 27 sampai 30 April mendatang.

Dalam, kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, nantinya. diikuti oleh 150 hingga 200 atlet diseluruh Indonesia.

Ketua Harian PB MI Sudirman, mengungkapkan pada kejurnas ini para atlet yang berhasil meraih prestasi akan mendapat kesempatan untuk seleksi jelang SEA Games Myanmar 2013.

"Dari kerjurnas mendapat atlet terbaik, dalam rangka menuju sea games myanmar. Dalam 14 kelas terdiri sembilan putra, lima putri. 39 dipertandingan. Dikejurnas tidak mengundang peserta dari luar. Ini akan menjadi pasukan indonesia berlaga di kancah internasional," ujar Sudirman saat jumpa pers di Gedung KONI, Jakarta, Selasa (23/4).

Sudirman menambahkan, meski panitia pelaksana tidak akan memberikan hadiah berupa uang. Namun diharapkan para atlet Muaythai Indonesia memberikan terbaik, karena itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi sang pemenang.

"Ini menjadi sasaran utama bagi atlet peserta. Siapapun yang menjadi juara adalah kebanggaan tersendiri bagi pemenang.Event ini tidak menghadiahkan dalam bentuk uang, tetapi kita cukup memberikan reward sebagai apresiasi," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)