Nominator Oscar sebut Mayweather Jr penakut

Selasa, 23 April 2013 - 18:37 WIB
Nominator Oscar sebut Mayweather Jr penakut
Nominator Oscar sebut Mayweather Jr penakut
A A A
Sindonews.com - Aktor nominasi Oscar, Liam Neeson, ternyata turut mengikuti perkembangan tinju dunia, terutama yang terkait dengan Floyd Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao. Bahkan aktor Hollywood itu mengaku jika dirinya merupakan salah satu penggemar yang menanti pertarungan super antara Mayweather Jr. dengan Pacquiao, dan ia pun memiliki pandangan terhadap dua bintang tinju tersebut.

Menurut bintang dalam beberapa film seperti Clash of the Titans, The A-team, Taken, dan Les Mirables itu, satu-satunya hal yang membuat mega duel antara Pacquiao-Mayweather Jr. itu tak terwujud adalah keengganan The Money, julukan Mayweather Jr. untuk menghadapi ikon tinju Filipina tersebut. "Saya rela untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk berada dalam pertarungan itu," kata Neeson, Selasa (23/4).

"Saya pikir dia (Mayweather Jr.) takut sama Pacquaio. Saya tidak bermaksud bahwa dia takut, seperti takut dalam kehidupannya, tapi saya pikir dia memiliki pandangan jika dia bisa melihat dalam Pacquiao merupakan seseorang yang bisa mengalahkannya."

Dan bukan tanpa alasan Neeson menjadi seorang penggemar tinju dunia. Pasalnya, aktor berusia 60 tahun itu merupakan seorang petinju amatir ketika masih remaja di negara asalnya, Irlandia. "Saya bagus, saya memiliki kompeten. Saya mempunyai pukulan yang bagus. Saya mengkoleksi sekitar 40 pertarungan dan saya memenangkan mungkin sekitar 30," jelasnya.

Lebih lanjut, Neeson menuturkan bahwa Pacquiao merupakan salah satu petinju terbaik dunia saat ini. "Pacquiao masih menakjubkan. Dia sedikit lebih tua, tetapi dalam kontes kejuaraan 9-12 ronde, ia semakin kuat dan kuat dan lebih kuat. Itulah tanda seorang juara besar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2362 seconds (0.1#10.140)