CLS Knights menangkan derby Surabaya

Selasa, 23 April 2013 - 22:18 WIB
CLS Knights menangkan derby Surabaya
CLS Knights menangkan derby Surabaya
A A A
Sindonews.com - CLS Knights menahbiskan diri sebagai penguasa Surabaya. Itu menyusul kemenangan yang dipetik Dimaz Muharri dkk dalam derby Surabaya di DBL Arena, Selasa (23/4). CLS Knights unggul 77-57 atas Pacific Caesar dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2012-2013 Seri V.
Performa konsisten ditunjukkan oleh kedua tim di dua kuarter awal. Namun konsistensi pertahanan CLS Knights yang lebih baik membuat usaha-usaha Gege Nagata maupun Airlangga Sabara tidak mampu membawa Pacific berjalan jauh.
Pada sisi lain, CLS Knights dengan kecepatan para guard dan konsistensi big man mampu melaju unggul 43-29 hingga kuarter kedua. Wisnu Budhidarma dan Herman menjadi tandem yang sangat kontributif.
Pacific yang masih tetap mengandalkan Gege Nagata dan Airlangga akhirnya kesulitan mengembangkan permainan. Pemain-pemain Pacific yang lain tidak mampu memberikan kontribusi yang serupa. Walau demikian, Gege dan Airlangga tetap menjadi pemain yang paling menyulitkan pertahanan CLS Knights.
Meratanya kualitas pemain CLS Knights memberikn keuntungan tersendiri. Tidak ada satu pemain yang menonjol. Tiga pemain mencetak digit ganda. Namun yang tertinggi hanya 12 poin yang diraih oleh Wisnu dan Febri Utomo. Wijaya Saputra menyusul dengan 10 poin.
Permainan spektakuler Gege Nagata berbuah kontribusi 26 poin. Airlangga mengumpulkan poin terbanyak kedua dengan 13 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)