Spurs dilarang jual Bale

Rabu, 24 April 2013 - 22:34 WIB
Spurs dilarang jual...
Spurs dilarang jual Bale
A A A
Sindonews.com - Mantan striker Tottenham Hotspurs Paul Walsh menyarankan kepada mantan klubnya agar tidak menjual bintang mereka Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya klub asal London itu harus menjaga Bale dari tawaran apapun seperti yang mereka lakukan ketika Chelsea tertarik untuk mendatangkan Luka Modric.

"Dia masih memiliki tiga tahun tersisa di dalam kontraknya sehingga Tottenham harus mampu membuat ia tetap tinggal. 'Anda tidak akan kemana-mana, kami akan membuat mempertahankan Anda'," ucap Wals seperti dilansir Sky Sports, Rabu (24/4/2013).

Seperti diketahui performa impresif pemain asal Wales itu dengan mencetak 28 gol bagi klub dan negaranya pada musim ini telah membuat klub besar seperti Real Madrid, Manchester United hingga Barcelona tertarik untuk meminangnya. Karena itu Walsh menilai seharusnya Spurs dapat menjaga pemain berusia 23 tahun itu demi prestasi klub di masa mendatang.

"Pemilik klub Daniel Levy saya pikir cukup keras kepada untuk beberapa hal dan saya pikir Spurs tidak akan menjualnya. Ia tidak akan membiarkan pemain bintangnya pergi pada musim panas ini seperti yang pernah mereka lakukan dengan Luka Modric," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2783 seconds (0.1#10.140)