Aaron Lennon siap comeback kontra Wigan

Kamis, 25 April 2013 - 00:53 WIB
Aaron Lennon siap comeback kontra Wigan
Aaron Lennon siap comeback kontra Wigan
A A A
Sindonews.com - Winger Tottenham Hotspur Aaron Lennon dikabarkan siap kembali bermain saat menghadapi Wigan pada pekan depan, setelah sebelumnya mengalami cedera lutut ketika Spurs bermain imbang 2-2 kontra FC Basel pada ajang Europa League, tiga pekan lalu. Bahkan pemain berusia 23 tahun itu harus puas duduk di bangku cadangan dan melihat rekan-rekan setimnya bermain gemilang saat mengalahkan Manchester City.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (25/4/2013) Lennon telah kembali pulih meski gagal menjalani tes kebugaran tetapi ia suah menjalani letihan bersama dengan rekan-rekan setim lainnya pada hari Rabu (24/4) kemarin. Kabar ini menjadi hal yang bagus bagi pelatih Andre Villas-Boas karena dengan begitu Spurs dapat segera memiliki skuad yang lengkap pada akhir pekan nanti.

Sebelumnya bintang mereka Gareth Bale dan Jermain Defoe yang juga sempat absen beberapa pekan terakhir akibat mendapatkan masalah pada pergelangan kaki dan masalah pada punggungnya, kini keduanya telah kembali pulih. Bahkan mereka turut berperan saat Spurs mampu mengalahkan City dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

Sementara itu untuk kembalinya Younes Kaboul harus tertunda setelah mendapatkan cedera paha saat pertandingan U-21 kontra Manchester United pada pekan lalu, tetapi pemain bertahan itu sedang dalam perawatan dan diharapkan akan siap kembali bermain sebelum musim ini berakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)