Pelatih Basel tak berharap jumpa The Blues

Kamis, 25 April 2013 - 05:02 WIB
Pelatih Basel tak berharap jumpa The Blues
Pelatih Basel tak berharap jumpa The Blues
A A A
Sindonews.com - Pelatih FC Basel Murat Yakin sebenarnya mengharapkan bertemu Fenerbahce SK di semifinal, tapi hasil undian di markas UEFA, Nyon, Swiss Barat, justru membuat meraka harus berhadapan dengan wakil Inggris Chelsea. Murat ngotot ingin bisa berhadapan dengan Fenerbahce lantaran klub asal Istanbul ini sama seperti asal leluhurnya, Turki.

”Ya, tak apa-apa, tapi tetap berharap bisa bertemu Fenerbahce nantinya di final. Akan terjadi perang emosi. Saya sebagai pelatih FCB yang berdarah Turki melawan klub tanah kelahiran leluhur,” tutur Pelatih FCB (FCB) Murat Yakin dalam konferensi pers jelang laga melawan Chelsea, dini hari nanti.

Berbeda dengan Murat Yakin, fans FCB justru senang klub kesayangan menghadapi The Blues dalam laga perebutan tiket final. ”Itu artinya bisa menyaksikan pertandingan klub elite di Basel,” kata Erni, fans Die Bebbieasal Obwalden, Swiss Tengah.

Jika bisa, FCB bisa terus melaju ke final. ”Barulah dipikirkan apakah akan berhadapan dengan Fenerbahce atau Benfica Lisabon,” katanya. Apa yang dikatakan Erni ada benarnya. Begitu dipastikan lawan FCB adalah Chelsea, tiket langsung ludes dalam hitungan menit di pasar online. Tidak sedikit fans FCB yang harus gigit jari. Satu-satunya harapan hanya di pasar gelap yang harganya bisa mencapai dua kali lipat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1264 seconds (0.1#10.140)