Cunningham tuding Tyson curang

Kamis, 25 April 2013 - 12:08 WIB
Cunningham tuding Tyson curang
Cunningham tuding Tyson curang
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Amerika Serikat, Steve Cunningham menuduh Tyson Fury telah melakukan cara-cara curang saat mengalahkan dirinya, akhir pekan lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fury menang KO atas Cunningham di tonde ke-7. Fury sempat jatuh setelah menerima hantaman keras dari Cunningham di ronde kedua. Petinju berusia 24 tahun itu juga mendapatkan pemotongan poin di ronde kelima, karena menanduk wasit Eddie Cotton.

Tak hanya itu, Cunningham juga mengatakan, Fury telah menahan gerakan dirinya dengan menggunakan lengan. Dia juga merasa didorong oleh Fury ke sudut ring. Pengalamannya ini telah membuat Cunningham kecewa.

"Hal ini tidak (sesuai) aturan b******t. Tyson Fury melakukan manuver ilegal untuk menekan saya keluar,"kata Cunningham kepada ATG Radio.

"Dia memelukk saya dengan lengannya. Dia mendorong saya ke sudut sebanyak dua kali - yang ilegal. Kemudian dia mendorong saya dengan lengannya, memiringkan kepala ke kiri dan melemparkan hook kanan. Saya frustrasi dengan seluruh industri ini,"ia menambahkan.

Cunninham menargetkan pertandingan ulang dengan Fury. Namun, petinju asal Inggris itu sudah menyatakan tak mau bertarung keculi dengan Wladimir Klitsckho.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)