Pertina berharap atletnya nggak cengeng

Kamis, 25 April 2013 - 15:12 WIB
Pertina berharap atletnya nggak cengeng
Pertina berharap atletnya nggak cengeng
A A A
Sindonews.com - Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia (PP Pertina) mengirimkan atletnya untuk mengikuti Pelatihan dan Pendidikan Latihan Karakter Atlet Indonesia di Batujajar Bandung, 24 April hingga 10 Juni mendatang.

Pertina beralasan, pelatihan ini merupakan suatu suntikan semangat tersendiri bagi petinju nasional yang kini ditempa dalam Pelatnas. Mereka juga berharap, para mental atlet menjadi kuat.

"Melalui tempaan character building semua atlet termasuk petinju yang digodok dalam Pelatnas memiliki semangat juang dan tidak cengeng saat melakukan latihan. Semua itu saya rasakan, padahal baru dua hari mengikuti character building,"jelas Wasekjen PP Pertina, Martines Doz Santos, seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

"Bila semua atlet atau petinju yang dipersiapkan ke multi event internasional sudah memiliki visi dan misi yang sama dengan pelatih demi mengibarkan Merah-Putih maka, selama Pelatnas dan saat tampil dalam pertandingan akan berjuang seoptimal mungkin untuk meraih tampuk juara,"ia menambahkan.

Sementara itu, Ketua Satlak Prima, Surya Dharma menegaskan, para atlet yang tampil dalam Character Building tahap pertama berjumlah 151 atlet. "Character building tahap pertama diikuti 151 atlet. Saya berharap atlet yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar bisa mengikuti Character building. Dari 1.200 atlet yang ada di Pelatnas SEA Games, saya menargetkan 900 atlet diantaranya bisa tampil dalam character building,"jelas Surya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)