Napoli dapatkan Damiao?

Jum'at, 26 April 2013 - 11:22 WIB
Napoli dapatkan Damiao?
Napoli dapatkan Damiao?
A A A
Sindonews.com – Sempat lama diincar Tottenham Hotspur, namun dikabarkan gelandang klub Internacional Leandro Damiao merapat ke Napoli. Kabarnya, Napoli berhasil mencuri Damiao dengan harga 16 juta poundsterling.
Pemain berusia 23 tahun itu sudah lama mencuat namanya di bursa transfer. Bahkan Tottenham nyaris mendapatkannya pada bulan Januari lalu meski akhirnya gagal mencapai kesepakatan di hari terakhir bursa transfer.

Berdasarkan laporan di Italia, Inggris dan Brasil, Napoli berhasil memanfaatkan situasi itu dengan menyepakati nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling. Namun kabar mengenai hal ini dibantah Vinicius Prates, agen Damiao.

“Napoli adalah tim besar dan Leandro berkesempatan besar akan hengkang ke Eropa di bursa transfer nanti,” ujar Prates, agen Damio dilansir Football Italia, Jumat (26/4/2013).

“Dia top skorer Internacional selama tiga tahun terakhir dan jika ada proposal yang tepat datang, dia akan pergi.”

Dikatakan Prates, dalam beberapa bulan terakhir ada beberapa tawaran dari Rusia tapi ditolak karenatarget Damiao adalah bermain di liga top Eropa.

“Saya bisa memastikan kepada Anda, beluma da ada penawaran resmi dari Napoli yang datang. Klub lain telah mengutarakan ketertarikan tapi saya tidak bisa disebutkan satu-persatu.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8312 seconds (0.1#10.140)