Satya Wacana Sulitkan Pelita Jaya

Jum'at, 26 April 2013 - 22:18 WIB
Satya Wacana Sulitkan Pelita Jaya
Satya Wacana Sulitkan Pelita Jaya
A A A
Sindonews.com - Acungan jempol layak diberikan kepada Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga. Walau kans untuk lolos Championship Series sangat tipis, Respati Ragil Pamungkas dkk tetap tampil ngotot kala menghadapi Pelita Jaya Energi-MP Jakarta dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2012-2013 Seri V di DBL Arena Surabaya, Jumat (26/4). Satya Wacana sempat menyulitkan, walau akhirnya harus menyerah 65-72 kepada Pelita Jaya.

Perlawanan Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga memaksa Andy "Batam" dan kawan-kawan harus bekerja keras hingga laga selesai. Pada setiap akhir tiga kuarter awal, Respati Ragil dan kawan-kawan selalu memimpin. Sebuah tembakan layup dari Budi Sucipto menjadi penentu di akhir kuarter ketiga untuk membawa Satya Wacana unggul tipis 54-53.

Kerja sama tim yang baik antara para guard dan big man membuat Satya Wacana mampu mengimbangi kekuatan Pelita Jaya. Sementara Pelita Jaya lebih mengandalkan serangan pada duet Andy Batam dan Dimas Aryo Dewanto.

Pada kuarter terakhir, Batam bahkan bermain luar biasa. Performa Batam dengan 12 poin di kuarter terakhir menjadi faktor penting yang mengangkat Pelita Jaya. Batam akhirnya mencetak angka terbanyak dengan 24 poin. Dimas juga baik dengan raihan 19 poin.

Ragil, Yo Sua, dan Firman Nugroho menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Satya Wacana. Ragil mencetak 15 poin, sementara Yo Sua dan Firman masing-masing menyumbang 12 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)