Mantan raja penjelajah menjilat ludah sendiri

Jum'at, 26 April 2013 - 23:59 WIB
Mantan raja penjelajah menjilat ludah sendiri
Mantan raja penjelajah menjilat ludah sendiri
A A A
Sindonews.com - Tampaknya petinju kelas berat asal Inggris, David Haye, menjilat ludahnya kembali. Sebelumnya, mantan juara kelas berat WBC itu pernah mengatakan jika dirinya tidak memiliki minat untuk menghadapi kompatriotnya, Tyson Fury. Namun, kini, pendiriannya itu mendadak berubah.

Manajer dan pelatih Haye, Adam Booth, mengungkapkan minat yang besar untuk mengadu Haye dengan petinju tak terkalahkan tersebut. "David melawan Fury adalah pertarungan kelas berat yang paling alami di luar sana," terangnya kepada The Sun.

"Ini adalah pertarungan kelas berat yang paling logis di Inggris. Keduanya petinju penghibur yang besar. Ini akan menjadi peristiwa besar di mana saja di negara ini. Saya menunggu untuk melakukan kontak dengan promotor Fury. Mari kita lihat apakah kami bisa mewujudkannya?"

Booth menambahkan jika Haye, yang merupakan mantan raja kelas penjelajah, masih mencari lawan untuk kontesnya pada 29 Juni mendatang. Apakah dengan pernyataan yang didengungkan Booth itu mengarah kepada petarungan Haye melawan Fury? Menarik untuk kita nantikan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)