Anthony gemilang, Knicks menang

Sabtu, 27 April 2013 - 13:23 WIB
Anthony gemilang, Knicks menang
Anthony gemilang, Knicks menang
A A A
Sindonews.com - 13 tahun absen dari laga playoff NBA rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi New York Knicks. Bermain di TD Garden, kandang Boston Celtics Sabtu (27/4/2013) WIB, Knicks berhasil menang 90-76. Carmelo Anthony menjadi bintang bagi Knicks dengan keluar sebagai pencetak poin terbanyak yakni 26 angka.

"Kami sangat lapar dan betul-betul menginginkan kemenangan ini," ujar Anthony seperti dilansir ESPN.

"Sejak quarter pertama, Anda harus benar-benark sudah memengang jalannya pertandingan dan kami telah melakukannya dengan baik," tambah pemain Knicks lain, Jason Kidd.

Dibawah komando Anthony, Knicks unggul 21-18 dan 24-13 pada quarter pertama dan kedua. Namun, pada quarter ketiga, Celtic mampu bangkit dengan menyamai raihan poin Knicks 21-21. Paul Pearce dkk pun berhasil membalikkan keadaan pada quarter keempat dengan unggul 24-22. Sayang absennya Rajon Rondo cukup membuat pelatih Celtics, Doc Rivers kelimpungan. Celtic pun akhirnya menyerahkalah dari Knicks.

"Saya tidak berpikir kami bermain bagus. Saya justru berpikir kami telah kehilangan semangat sejak awal pertandingan," ujar Rivers menanggapi kekalahan timnya.

Sementara itu, dengan raihan ini, Knicks berpotensi menendang Celtics dari babak playoff setelah pada dua laga sebelumnya mereka juga mampu menang atas Celtics.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)