Kehl: Lewandowski striker terbaik Eropa

Sabtu, 27 April 2013 - 18:13 WIB
Kehl: Lewandowski striker terbaik Eropa
Kehl: Lewandowski striker terbaik Eropa
A A A
Sindonews.com – Kapten Borussia Dortmund Sebastian Kehl melayangkan pujian kepada rekan setimnya striker Robert Lewandowski. Kehl menilai pemain asal Polandia itu sebagai striker terbaik Eropa.

Pujian itu dilontarkan Kehl berdasarkan pencapaian yang sudah ditorehkan Lewandowski. Belum lama ini,. Lewandowski menjadi bintang kemenangan Dortmund atas Real Madrid usai mencetak empat gol untuk kemenangan 4-1 di leg pertama semifinal Liga Champions.

Total Lewandowski sudah mengemas 74 gol dalam 132 pertandingan untuk Dortmund. “Bagi saya Lewandowski adalah striker terbaik di Eropa. Mencetak empat gol di semifinal melawan Real Madrid adalah impian yang menjadi kenyataan. Menakjubkan melihat dia begitu mudahnya melakukan itu. Dia memberikan perbedaan, “ puji Kehl dilansir Bild, Sabtu (27/4/2013).

Kehl menilai penampilan cemerlang Lewandowksi ketika menghadapi Madrid akan semakin meningkatkan nilai jualnya. Meski demikian, Kehl berharap rekannya itu masih bertahan bersamanya di Signal Iduna Park musim depan.

Pasalnya jika kehilangan Lewandowski akan menjadi pukulan kedua lantaran Dortmund dipastikan kehilangan Mario Goetze yang akan hengkang ke Bayern Muenchen musim depan.

Kehl sendiri mengatakan sampai saat ini dia masih belum percaya dengan kepastian kepergian Goetze. “Saya masih butuh waktu untuk bisa menerima berita ini. Saya benar-benar kecewa. Tapi hal ini bisa terjadi di sepak bola.”

Dia meyakini Dortmund akan menemukan pemain yang bisa menjadi pengganti Goetze di Dortmund.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)